Rabu, 18 Februari 2015

Jam Jeda Kuliah

Kuliah itu nggak seenak sekolah yang jadwalnya dari pagi sampai sore jelas dan kepotong istirahat yang biasanya buat nongkrong di kantin sekolah. Yang paling nggak enak dari kuliah itu sebenernya adalah "jam jeda", apa sih jam jeda? jadi jam jeda itu misalkan lo kuliah pagi jam 07.00 - 09.30 selanjutnya lo ada kuliah lagi jam 13.00-15.00. Nah! jam 09.30-13.00 nih yang namanya jam jeda kuliah, pasti tiap mahasiswa kadang bingung mau dipakai apa jam jeda ini. Ada yang gunain jam jeda ini buat kerja kelompok atau ngerjain tugas di perpustakaan, ada yang pulang ke kos masing-masing, ada yang tetep di kampus cuma sekedar keliling dan ada juga yang sukanya keluar kampus entah itu cari makan, nongkrong atau kemana aja deh asalkan ngabisin waktu jam jeda ini.

Biasanya sih kalau eda gue selalu keluar sama tiyok entah itu nongkrong atau ke mall, tapi minggu lalu ada pengalaman seru nongkrong sama Mona, Vonez, daus di salah satu cafe baru. Yaps! kita penasaran nih sama cafe barunya, tapi ternyata menunya biasa aja sih.. hufet dah, tapi tetep seru kok sekalipun menunya mengecewakan. Apa yang bikin seru? yah jelaslah ke-gokilan kita berempat! hahaha.


Well, setelah kita nongksy di cafe baru ini ternyata waktu jeda masih lama dan akhirnya kita mutusin buat gabut ngabisin waktu jeda ke taman Nivea yang ada di Jalan Merbabu. Ya ampun!!! sumpah!! gabut banget coy! kita main ayunan, jungkat-jungkit, pokoknya gila-gilaan deh. Jadi flashback waktu dulu masih kecil jaman-jamannya pada rebutan ayunan sama temen, wkwkwk.

Jadi seperti ini lah kita yang udah gede tapi nggak tau malu (untung aja tamannya pas sepi), udah capek main-main dan cuaca mulai makin panas akhirnya kita balik ke kampus buat ngadem di kelas, wkwk. Ini salah satu jam jeda kita, mana jam jeda kamu? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar