Selasa, 01 Juli 2014

Kebun Teh Wonosari

Halloo readers... gimana kabar nih buat yang puasa di hari yang kedua kali ini? masih semangat ya? :D
Sayang banget nih mulai dari kemaren aku nggak bisa ikut puasa :') tapi masih untung deh ya ikut hari pertama, hehe. Sekalipun harusnya nggak puasa, aku tetep ikutan makan sahur biar menghormati yang lainnya dong ;) Selesai sahur kayaknya berasa udara pagi tadi dingin banget ya .-. khususnya nih yang di Malang, bbrrr dingin banget tadi pagi. Ini bikin aku keinget sama udara dingin di kebun teh yang beberapa hari yang lalu aku kunjungi sama Re, tepatnya sih sehari sebelum puasa :D

Ceritanya udah dari dulu aku pengen kesana tapi dia nggak bisa, eh waktu itu udah ada waktu syukur alhamdulillah deh akhirnya bisa kesana berdua. Ini sebenernya yang pengenbanget itu aku :D maklum belum pernah sama sekali ke kebun teh, padahal itu tempatnya nggak terlalu jauh dari Malang :') *miris. Kita berdua berangkat sekitar 10:30 , kata Re yang udah berkali-kali kesana kalau berangkat jam segitu kesiangan tapi yah kita tetep berangkat aja tuh :p *bomat.

Namanya orang belum pernah kesana yah harap maklum aja ya kalau bolak-balik tanya "ini masih jauh?" :p hehe. Kebun Teh Wonosari ini ada di Lawang, jalan kesana setelah masuk ke daerah Wonosari itu naik dan belok-belok + banyak tikungan -,- Dari perjalanan itu udah mulai nih udaranya dingin khas daerah bukit tinggi. Waktu udah masuk wisata kebun tehnya, yang kita lihat itu hijauuuuuu semua, menurutku tempat yang kayak gini nih yang bisa nge-refresh otak kita :D cocok banget buat refreshing! 

Disana nggak cuma ada perkebunan teh doang, tapi ada pusat oleh-oleh, kolam renang dan permainan air, ada banyak taman juga yang bisa buat istirahat pengunjung, di tempat yang sejuk kayak gini pasti nggak lepas dari villa, resort, cottage dan pasti juga ada cafe + tea house tentunya.

Ini taman depan hotel yang ada disana, lupa namanya hotel apa :D

Ini taman yang ada di deket tea house.
Kita parkir motor di deket kolam renang wisata kebun teh, awalnya sih mau nggak parkir tapi nggak bisa disebut jalan-jalan dong kalau nggak jalan beneran :p . Waktu liat kolam renangnya, kepikiran pengen berenang :( yah walaupun aku nggak bisa berenang paling enggak main air di udara dingin kayak gitu kan seru, pasti ada sensasinya :D wkwk. Karna nggak bawa ganti jadi nggak memungkinkan juga buat berenang akhirnya kita jalan-jalan sambil cari tempat duduk, berhubung Re belum sarapan dari pagi akhirnya dateng-dateng langsung makan bekal yang aku bawa deh :D

Selesai makan kita main-main di taman sambil ngobrol, nggak mungkin juga kan kalau nggak ngobrol, wkwk. Setelah sekian lama nggak pernah main ayunan ternyata main ayunan dari kita TK sampai segede ini itu rasanya tetep pewe banget :D hahaha.


Disana banyak taman yang emang cocok banget buat liburan keluarga, waktu kemaren kesana lumayan ramai juga sama kunjungan satu keluarga, tapi ada juga sih satu kerumunan anak-anak muda gitu. Ternyata waktu kita berdua jalan-jalan keliling kebun teh, kaget juga ternyata banyak orang pacaran yang tiba-tiba ada di tengah-tengah kebun teh kayak di ftv-ftv gitu :p wkwk.
Tapi serius rasanya tenang banget kalau liat hijau-hijau daun yang banyak kayak disana.

Candid tapi tetep ganteng :p
Makasih banget buat cowok yang bawa aku kesana, makasih selalu ada buat aku.
Maaf selalu ngerepotin kamu, maaf selalu bikin kamu sebel hadepin aku pas aku ngambek
Maaf selalu jeaalous waktu kamu main dota :( padahal kan bukan selingkuh :p
Maaf juga aku terlanjur sayaaaaangg banget! sama kamu :p *eeaaaa
dan satu lagi Re yang perlu aku ucapin,
HAPPY SWEET ELEVEN MONTHS DEAR
I love you more and more...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar