Rabu, 23 Juli 2014

Friendship!

Hello readers... selamat pagi! yang lagi puasa masih semangatkan puasanya hari ini? hehe
Pagi ini gue pengen banget cerita tentang temen-temen SMA gue yang gokil banget. Jadi beberapa hari yang lalu, udah agak lama sih sebenernya gue ada acara buka bersama sama mereka. Tapi sayang banget kita cuma bertujuh, padahal sebenernya masih banyak anggota yang harusnya bisa ikut buber.

Buber kali ini kita makan di Lalapan Cak Pi'i yang ada di daerah Blimbing (hmm... ngomongin lalapan jadi agak ngiler nih, wkwkwk), kita bertujuh ini dulu waktu kelas dua SMA sekelas makanya akrab gitu. Yang dateng ada Icha, Oksy, Riza, Nisa, Piepie sama Amel, sayang banget si Dita, Yane, Khansa sama Nayla nggak bisa dateng. Padahal kalau udah kumpul sama mereka ini seru banget! ketawa mulu jatuhnya :D


Selesai buka puasa sama lalapan yang alhamdulillah mengenyangkan sekali, kita masih pengen nongkrong bareng mumpung ketemu kayak gini. Akhirnya kita ke Ling Ling Fruit House, waktu di sini ada kejadian yang nggak mengenakan sih buat kita tapi yaudahlah aku nggak mau bahas masalahnya itu, hehe. Yang perlu dibahas gimana kebersamaan kita aja :D

Beberapa hari kemudian....

Khansa ngajak buka bersama lagi, jadi ceritanya ada part II nya :D wkwkwk. Tapi sayang banget nih  anak-anak yang lain giliran pada absen :( Jadi acara buber ini cuma empat orang, ada Icha, Khansa sama Nayla. Tapi walaupun cuma empat orang, tetep jatuhnya becanda mulu, ketawa sampai capek :D wkwk.

Ini karena Nayla nggak bisa keluar jauh-jauh, akhirnya kita buber di Pizza Hot and Cafe yang tempatnya masih baru di daerah Sawojajar. Waktu kita buka puasa disini tempatnya tergolong sepi sih, mungkin karena emang masih baru gitu. Cafe ini interiornya cukup menarik, menunya juga lumayan tapi kalau mau kesini gue saranin pesen pizzanya aja yang paling enak, pizzanya ada level-level kepedasannya gitu :D

Kita lama banget nggak ketemu, apalagi gue udah lama banget nggak ketemu Nayla sama Khansa. Banyak cerita dan banyak perubahan dari kita ini. Khansa yang dulu orangnya kayak pemalu gitu sekarang udah bisa bercanda juga :D wkwkkw. Pokoknya seru banget nih keluar sama mereka.



Lama banget nggak ketemu mereka, sekali ketemu dipuas-puasin deh foto bareng-bareng kayak dulu waktu masih sekolah :D wkwkwk. Dan mungkin gara-gara ini juga kita jadi perhatiin waiters yang ada di situ :')


Nah! selesai buka puasa di Pizza Hot and Cafe, mumpung kita bisa keluar bareng jadi nongkrong sekalian deh, yah walaupun tetep aja di deket-deket Sawojajar :D wkwk. Awalnya mau ke Saboten tapi berhubung kenyang banget akhirnya kita ke Sarang Semut dan tetep aja disana acaranya ketawa ketiwi terus foto-foto juga :D hahaha.


Tapi waktu di Sarang Semut ini kita nggak banyak selfie berempat, yang banyak selfie couple semua :D hahaha. Harap maklum ini cewek-cewek peka kamera semua ;)

 Ini nih duo berkerudung Khansa sama Nayla :D

 Nah! kalau ini maafkan ke-alayan gue sama Icha :')

Seneng rasanya bisa ketemu mereka semua :') semoga aja kita tetep solid ya guys! :')
Hope this friendship never end! love you guys...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar