Minggu, 29 Juni 2014

Marhaban ya Ramadhan

by google.com
Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir  dan batin ya readers..
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan :)
Siang ini aku bakal bahas tentang ramadhan bulan yang suci penuh kasih. Bagi kaum muslim pasti sangat bergembira tahun ini masih bisa bertemu ramadhan lagi. Sama nih seperti apa yang aku rasakan sekarang ini, bulan ramadhan ini yang paling aku tunggu-tunggu dan alhamdulillah bersyukur banget tahun ini masih bisa menjalankan puasa ramadhan bareng sama keluarga, sahabat dan juga someone special *cielaaahh :D

Ramadhan tahun ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kalau tahun sebelumnya aku terbiasa menjalani ramadhan dilingkungan rumah yang lama tapi berhubung aku udah pindah rumah jadi kali ini berasa beda banget :') Waktu sholat Isya' sama tarawih buat pertama kalinya kemaren aku sampai pengen nangis gara-gara kangen sama lingkungan rumahku yang lama pas puasaan gini. Yah gimana mau nggak kangen coba, aku dari TK udah disitu samapai kuliah jadi berasa udah nyaman gitu sama lingkungan disana. Tapi yang namanya ramadhan itu emang bener bulan yang penuh berkah, walaupun beda tempat tapi suasana dirumah yang sekarang alhamdulillah juga nyaman, orangnya ramah-ramah dan mungkin yang beda cuma tarawihnya di mushollah jadi nggak seramai di masjid dan mungkin bedanya karna nggak ada ceramah ramadhannya.

Berkah ramadhan tahun ini yang bikin aku senyum-senyum sendiri itu karna aku masih tetep sama Reza. yaps! ini tahun pertama kita puasa bareng, inget-inget kalau tahun lalu aku masih di-php-in :') wkwkwk.
(Re, kalau kamu baca ini jangan marah ya :p , aku bercanda). Inget banget tahun kemaren sempet buka bareng sama dia di rumahnya Veby, dan yang nggak bikin lupa waktu dia minjemin jaketnya :D haha.

Alhamdulillah ramadhan tahun ini dikelilingin orang-orang yang sayang sama aku, semoga ramadhan tahun-tahun selanjutnya masih seperti ini :) Semoga ramadhan tahun ini berjalan lancar, puasaku nggak bolong-bolong (ini mah inget jaman SMA suka batalin puasa diem-diem -,- yaAllah maafin yaAllah, hehe), ibadahnya makin bener dan tepat waktu nggak molor-molor kalau mau sholat, hehe dan satu lagi yang paling penting semoga di bulan ramadhan tahun ini aku bisa intropeksi diri dan memperbaiki semua kesalahan yang sebelumnya :) amin.

Happy fasting everyone who carry on, may Allah bless us!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar