Jumat, 06 Juni 2014

14 May 2014 , This is My Birthday! #latepost

19 tahun masih bisa di kata muda kan? haha. That its okay, I'm still young in 19 years age but I hope being better than before, being mature girl? exactly yes!. The first I would say thank you to my Lord is Allah, to my mom, dad, my lil sist, my bestfriend (soulmate), my friends in everywhere, and my crush. Makasih ya Allah masih di kasih kesempatan bernafas di usia ke 19 ku dan bahkan sampai hari ini, makasih buat semua orang terkasih yang dengan tulus selalu menghibur dan menyayangiku.

Di postingan tentang ulang tahun gue tahun ini yang mungkin emang telat banget gue nggak akan cerita panjang lebar gue cuma ceritain sekilas dan mungkin ada beberapa foto yang gue update.
thank you mom ♥

Makasih banget semprotan air dari ayah, tawa mama yang kesenengan liat gue di semprot dan makasih buat kado kemeja warna peach floral dari mama, makasih roti coklat dari my little sister dan makasih kado pembukaan ppob dari ayah.

thank you Re ♥
Makasih banget buat Reza yang udah bela-belain mau jemput gue dan nemenin gue nonton Endah n Rhesa smpe' malem padahal dia sendiri kuliah pulang sore. Sorry ngerepotin kamu dan bikin kamu capek, keliatan banget dia agak capek waktu jemput gue ke rumah dan ngasih kado buat gue. Kamu capek tapi tetep senyum dan nemenin aku nonton smpe' malem itu udah cukup bikin ulang tahunku berkesan sama kamu ♥ makasih kemeja maroon-nya, gue suka warnanya.
Postingan gue sebelumnya udah ceritain tentang station, yaitu anak-anak broadcasting yang kasih surprise di ulang tahun gue, nggak nyangka banget mereka bener-bener care. Thank you station.
thank you station ♥
ritualnya soulmate kalau ada yang ulang tahun, haha
Karna pas hari ultah gue udah terlanjur punya tiket Endah n Rhesa jadinya soulmate nggak bisa rayain ultah gue tepat di hari H. Besok tasorenya seperti ritual biasanya mereka kerumah bawa kue bla bla bla cerita-cerita dan waktunya kasih kado! :D wkwk. Makasih ya buat baju, kalung sama jepit rambutnya, hehehe.
thank you soulmate ♥
thank you wanitaku ♥

Thank you juga buat Dini adeknya Reza yang udah repot-repot kasih kado segala, really appreciated with her gift, very useful ♥ and also big thanks for my collage friends *hi Cicik, Mona, Sari, Mbak Vivi, Windan* suka banget dah sama kadonya, fashionable! makasih wanita-wanitaku di kampus ♥

thank you Dini ♥
Bukan masalah semewah apa atau sebanyak apa kado yang gue dapet dari kalian tapi yang terpenting cuma do'a yang tulus dari kalian semua supaya gue jadi pribadi yang lebih baik. Thank you banget buat semuanya, semoga kebaikan kalian semua di balas oleh-Nya :) amin.

*maaf nggak semua ucapannya dimuat ya teman-teman :') nanti ini blog bisa kayak koran, wkwk.


♥♥♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar