Sabtu, 01 Maret 2014

Happy Anniv 7 Months Re ♥

surprise buat Reza ♥
Hello March! alhamdulillah ketemu tanggal satu lagi dan masih sama Reza ♥ Happy Anniversary seven months baby. Udah tujuh bulan ya? hmm rasanya seneng banget deh bisa jadi salah satu orang yang spesial di hidup kamu ♥

Jujur aja sih, awalnya aku lupa kalau hari ini udah tanggal satu lagi tapi waktu check twitter terus liat banyak yang nge-tweet buat menyambut bulan Maret, akhirnya aku inget deh hari ini kita udah tujuh bulan saling berbagi cinta #ajiiibb.

Berhubung kamu udah janji mau main kerumah, yah sesuatu yang nggak boleh dilewatin dong buat bikin surprise. Kita coba inget-inget deh bulan-bulan yang kemaren, belum pernah kan kita rayain anniv berdua dan tepat ditanggal satu? ini yang pertama, tapi sorry kalau surprisenya sederhana, namanya juga inget dadakan, hehe. Tapi aku nggak pernah lupa kok sama kamu Re :)

Tujuh bulan kita lewatin sama-sama, saling melengkapi satu sama lain dan saling mencoba bertahan saat ada masalah. Yayaya aku tau kok kalau aku yang paliiiiing sering ngambek dan mungkin bikin kamu bener-bener bete, emang kamu nggak pernah bilang kalau kamu lagi bete ataupun sebel tapi aku tau perasaan kamu. Thank you yah udah sabar banget ngehadapin cewek bawel dan super ribet, suka ngambek tiba-tiba, nggak jelas kayak aku gini :D wkwk.

kebersamaan kita ♥
Hari ini kamu berhasil bikin aku seneng lagi, makan roti coklat, nonton film berdua, ketawa bareng, jalan-jalan sambil makan ice cream dan kita ngobrol tentang banyak hal yang menarik. Satu hal paling menarik yang kita obrolin hari ini itu tentang liburan ke Lombok, hmm... serius deh pengen banget bisa liburan kesana sama kamu. Aku harap kamu juga sama pengennya sih liburan kesana sama aku yang bawel gini :') hahaha. Pokoknya aku mau berdoa dan aku juga mau nabung biar nanti nggak tau kapan kita pasti berangkat liburan ke Lombok bareng, amin.

Ya Allah, kasih ijin ya buat aku sama Reza biar bisa liburan ke Lombok, hmm.. mungkin tahun depan? hehe, amin. Semoga doa itu terkabul, semoga aku sama Reza selalu bisa menghadapi apapun yang terjadi di dalam hubungan ini, semoga kita berdua bisa semakin sehati dan semoga kita berdua di beri kekuatan untuk menjaga hati, kesetiaan dan selalu jujur satu sama lain. Amin ya Allah...

Thank you for today dear, I love you more and more Reza ♥

photo of the day about us ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar