Rabu, 01 Januari 2014

New Year's Eve : Hello 2014 :D

Eh udah 1 januari 2014 ya? HAPPY NEW YEAR everyone! :D
Enggak berasa banget tiba-tiba udah ganti tahun aja, I wanna say thank you to Allah. Karna di tahun 2013 yang lalu gue masih diberi kesempatan hidup untuk merasakan semua keajaiban dan nikmat yang Dia beri, alhamdulillah juga 2013 gue masih diberi keutuhan keluarga :')

Ngomongin masalah keluarga, tahun baru kali ini beda banget sama tahun baru yang sebelum-sebelumnya. Kali ini New Year's Eve guecuma sekedar dirumah doang sama mama, nenek dan pastinya Ken Ken, sayang banget ayah nggak bisa nemenin gue gara-gara ada tugas ke luar kota. Tahun baru ini gue cuma dikamar online sambil nungguin jagung bakar yang dibakar Ken Ken sama temen-temennya di depan rumah :D wkwk. Kalau biasanya tahun baru gue ngerayain sama saudara-saudara diluar rumah, kalau tahun ini ngerayainnya sama tetangga-tetangga, jadi walaupun nggak kemana-mana tetep rame :D

Wah wah waktu gue nulis postingan ini kedengeran berisik banget nih  firework-nya :D keren! coba aja gue bisa liat firework ini bareng pacar :p cieeellaaah ngarep, wkwk. Berhubung sudah masuk di awal tahun 2014, usai sudah perayaan tahun barunya sekarang tinggal istirahatnya nih :D

tapi sebelum istirahat nggak lupa pastinya berdoa dulu buat tahun 2014 nanti. Semoga selalu dimudahkan segala urusannya, urusan kuliah, urusan bisnis sampai urusan percintaan juga, wkwk. Semoga lancar rezekinya, semoga sekeluarga selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani. Semoga jadi orang yang lebih baik lagi, jadi orang yang selalu mensyukuri nikmatnya, jauh dari segala sifat buruk. Diberi banyak moment-moment indah bersama keluarga, sahabat dan semua orang yang kita sayang Pokoknya be better than before deh :D sekali lagi HAPPY NEW YEAR! welcome 2014.

goodnight everyone, God bless us ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar