Rabu, 15 Januari 2014

13 January 2014 : Happy Birthday Mom :)

13 Januari 2014 tepatnya hari Senin, dimana gue harus masuk kuliah lagi setelah libur yang teramat panjang dan menyiksa -.- kenapa gue bilang menyiksa? yaps! setiap gue punya rencana main, selalu dan selalu saja digagalkan hujan. Emang resek tuh hujan bikin gue busuk di dalem rumah doang :')

Eits, balik lagi ke ulang tahun mama nih. Pagi hari semua orang dirumah beraktifitas seperti biasanya, sengaja gue bangun siang biar bikin mama ngomel-ngomel. Waktu gue bangun, ayah usil banget godain mama dia bilang "ada yang cemberut nggak diucapin selamat ulang tahun nih", hahaha gue nahan ketawa sama Ken Ken. Sengaja banget kita bertiga nggak ngucapin selamat ulang tahun di pagi hari ke mama kayak ulang tahun sebelum-sebelumnya karena kita punya surprise yang udah disiapin H-3 sebelumnya :D gilak niat banget kan, hehehe.

H-3 gue, Ken Ken sama ayah mulai cari-cari kado yang cocok buat mama. H-1 kita udah siapin segala rencana buat surprise di hari H nanti. Pertama tadi nggak ngucapin selamat ulang tahun, hal selanjutnya ini yang bikin mama marah, Ken Ken ada pelajaran berenang hari itu dan diluar skenario ternyata perlengkapan renangnya ketinggalan. Sekalipun hal ini diluar skenario tapi bikin planning surprise-nya lebih seru, gimana mama nggak marah, jarak dari rumah ke sekolahnya Ken Ken itu lumayan jauh banget. Sambil marah-marah di telfon mama nyuruh ayah buat anterin perlengkapan renang yang ketinggalan tadi.

Waktu sore mama lagi sibuk banget beres-beres, tapi Ken Ken ngotot terus-terusan minta dibeliin perdana baru buat BB-nya, kalau yang ini termasuk skenario dari ayah. Ayah yang nganterin mama beli perdana sekalian beli makanan, gue sama Ken Ken siapin surprise dirumah. Lampu rumah dari teras sampai dapur belakang gue matiin! gue sama Ken Ken sembunyi nunggu mama dateng.

"loh? ini lampu mati yah, tapi kok rumah kita aja?, anak-anak kemana ini?", kata mama di teras waktu liat semua lampu dirumah mati dan motor gue nggak ada diluar, padahal ada di dalem rumah. Waktu mama masuk ke ruang tamu keliatan samar-samar ada cahaya lilin dari ruang tengah.
"lampu mati beneran ini yah, kok nyalain lilin di dalem", gue nahan ketawa dengernya.
"loh? apa ini?", mama kaget liat di meja tengah ada kado sama kue ulang tahun. Dia bingung nyariin gue sama Ken Ken, sampai akhirnya gue sama Ken Ken keluar dari tempat persembunyian dan meluk mama sambil teriak "SELAMAT ULANG TAHUN MAMA".
"wah usil kalian ini, makasih ya", kata mama sambil cipika-cipiki, wkwk.

buka kadonya :D
kado pertama isi apa ya :D haha
 
numpang foto waktu ada kado kedua :D
Ken Ken ikutan narsis :D
Sebenernya isi dari satu kardus kado itu ada empat bagian yang semuanya bernuansa pink :D ada kemeja, jilbab, bros dan masker. Kenapa harus pink? kata ayah biar di usia mama yang ke 42 ini tetep keliatan cantik kayak usia 24 :p wkwkwk. Tapi usia berapapun mama nantinya akan tetep cantik buat gue :* Selamat ulang tahun ya ma.. semoga diberi umur yang barokah, lancar rezekinya, sehat selalu, diberi kemudahan dalam segala urusan.. I love you mom :*

my lovely family ♥
mama makin cantik :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar