Jumat, 13 Desember 2013

Happy Birthday Dara! :D

7 Desember kemaren salah satu anggota offering CC ada yang ulang tahun, kalau sebelumnya aku ngeposting ultahnya Mbatak sekarang giliran ultah kembarannya :D
HAPPY BIRTHDAY AULADE RISMADARA! :D
yaps! dia ini kembarannya Mbatak, kemana-mana mereka selalu berdua, hahaha.

Sebenernya terlalu pagi sih buat kasih surprise ke Dara, tapi berhubung emang harinya hari Sabtu jadi selesai TDI seperti biasa kita mau cari makan dulu buat sarapan. Nah! waktu udah sampai di kost-nya Sari langsung deh Mbatak keluar bawain tart mocca buat kembarannya :') so sweeeett (padahal bukan kembaran beneran .-. kembar ketemu gede, ahihi)
ciiee yang makin tua lagi tiup lilin :p
Tart mocca yang kita beli khusus buat Dara kali ini bener-bener berbeda dan bikin surprise, soalnya di tulisan tartnya bukan nama Dara tapi di plesetin jadi J**dara. Nama ini terinspirasi dari sebuah film yang pernah kita tonton bareng-bareng, wkwk :D tapi disini aku sensor takutnya ntar pro dan kontra #eeaaaa.

uuuuwww dikasih kado apaan nih :o
wwwaaahh :D kadonya banyak banget ya?
Ciyyeee seneng banget yang dapet kado satu tapi isinya banyak :p ahihi. Semoga kado dari kita-kita ini bermanfaat ya buat emak :p (panggilan baru buat dara kali ini "emak")

kayaknya enak banget ya tartnya? :p wkwk

Emak Dara kita yang cantik unyuk unyuk imut bangeeeettt :3 Selamat ulang tahun yyyaaaa...
Semoga semakin tuanya kamu jadi makin dewasa, jangan suka marah-marah, jangan suka manyun terus, harus berubah jadi perempuan yang lemah lembut ya? :p wkwkkwk
Semoga secepatnya kamu menentukan pilihanmu juga :')
Sebenernya mau sama Catur, Yohan apa Khrisna? tentukan dengan cepat dan tepat ya mak! :D wkwkwk. 
Becanda kok :3 semoga cepet dapet pacar ya, biar bisa bagi-bagi PJ (pajak jadian), ahihi.
Pokoknya wish you all the best deh! Allah always blessed you sweetie :* mumumuuuu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar