Minggu, 10 November 2013

The Awesome Place at Pujon Kidul.

Hayooo foto ini di daerah mana?? :D
ada yang tau Pujon Kidul? Yaps! itu daerah puncak kota Batu masih terus :)

Bagus kan pemandangannya, nggak cuma pemandangannya doang yang bagus tapi udara disana juga bagus alias masih bersih, nggak kayak di kota yang udah banyak kena polusi udara. Kenapa gue bisa nyasar kesan? kalau bukan karena Baksos Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang gue nggak bakal pernah nih main-main ke pedesaan kayak kemaren :D

Singkat cerita kita mahasiswa baru jurusan manajemen baksos selama dua hari satu malam di Desa Pujon Kidul. Kita disana bermalam dirumah-rumah warga, satu rumah satu kelompok dan satu kelompok itu paling banyak bersepuluh. Nah! sehati banget nih waktu itu aku sekelompok sama Windan, tapi sisanya itu anak offering lain. Tapi untungnya mereka ini anaknya gokil-gokil nggak resek :D ini nih mereka..


Kegiatan baksos waktu itu seru banget, mulai dari berangkat naik truk pasir, terus dapet rumah warga yang ada di daerah bawah sampai akhirnya kalau mau kumpul dilapangan utama harus jalan kaki yang jalannya tanjakan dan lumayan jauh -.- terus kita juga sempet bersih-bersih desa situ, kebetulan kelompok ku dapet jatah bersih-bersih di daerah ini.


Baksos disana itu seru banget! apalagi rumahnya Mbatak sama Dara sebelahan sama rumahku, gokil abis nih hunting foto bareng mereka. Ini oleh-olehnya kemaren gila-gilaan sama mereka.

Dara, gue, Mbatak
ini foto waktu kita mau berangkat bersih-bersih :D


ini waktu aku selesai mandi siang, persiapan sorenya mau pulang.
nah! anak dua ini nih belum pada mandi :D wkwk

ini foto sama Windan, lagi nunggu si Dara sama Mbatak mandi :D wks

Kita berempat sebenernya mau jalan-jalan sekalian take a picture gitu tapi berhubung anak dua itu mandinya lamaaaaaa banget! akhirnya gue sama windan balik ke rumah terus tidur. Lagi enak-enaknya tidur pules sambil dengerin music di headset, tiba-tiba anak dua itu muncul di depan gue sambil ngomel-ngomel. Siapa lagi kalau bukan Dara sama Matak -.- pfftt. Sambil ngumpulin nyawa gue ambil camera terus ngikutin mereka bertiga (Dara, Windan, Mbatak).


Pemandangannya mantep banget kan buat nge-refresh otak :D seru banet disana, udah udaranya bersih, airnya dingin langsung dari pegunungan bikin badan berasa seger banget, udah gitu orang sana itu ramah juga. Nah! hasil foto-foto itu tadi akhir dari petualangan kita di Pujon Kidul (cielaaaahhh). Selanjutnya kita balik ke Malang naik truk pasir lagi! wohhoooo siap-siap terguncang kanan kiri kayak naik roller coaster :D wkwkkwkwk.

 follow me on:
twitter @anditaKN
instagram @andita_kn
thank you, xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar