Selasa, 01 Oktober 2013

Happy Anniv. 2 Months ♥ :')

Happy Anniversary 2 months :')
yaps yaps yaps kenapa moticon gue nangis bukannya senyum atau apalah yang menggambarkan kegembiraan, ini sebenernya bukan terharu atau gimana. Gue lagi nahan kangen coy!!
Gimana enggak :') orang gue belum ketemu Reza.
Seriusan deh seriusan gue kangen pake' bangeeeeeettttt ke dia!
Expectation gue sih ya, anniv ketemu dia sekedar dirumah atau jalan-jalan. Tapi ternyata "nothing".

Resiko banget loh pacaran sama anak UB, harus bisa nahan kangen, harus bisa ngalah sama tugasnya si dia :') iya iya, gue coba ngertiin itu kok sekalipun sedikit nyesek, hihi.
oke oke udah ya curhatnya -.-
balik ke anniv!

seperti biasa, nggak lagi galau nggak lagi seneng pasti ujung-ujungnya bikin tulisan terus difoto terus di masukin blog :3 nggak salahkan? wks
tulisan itu emang kurang maximal sih buat anniv dua bulanan gue sama dia (secara gue bikinnya tadi siang cyyiiin) tapi not too bad lah buat ngerayain anniv tanpa ketemu si Reza :')

Happy anniversary two months dear ♥
Love you more and moreeee....
I don't want a perfect person, I just want someone to act silly with, someone who treats me well & loves being with me more than anything ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar