Sabtu, 21 September 2013

Toidi (idiot) Super on Samba UM Manajemen 2013 :D

Kemaren gue udah janji kan buat kenalin satu-satu temen-temen offering CC yang anaknya gokil banget. Di postingan kali ini gue mau upload foto-foto mereka waktu event Samba kemarin, yuk yuk kenalan sama mereka yang makin gila, idiot, autis tapi supeeeeerrr banget! hihihi.

dari kiri :  Dessy, Windan

Cerita tentang siapa dulu ya :p hmm.. Windan dulu deh ya, Windan ini anaknya imut banget diantara kita semua offering CC, tapi dia yang dipanggil Bunda di offering CC. Sekalipun imut kayak anak kecil, dia ini paling keibuan loh, makanya kita panggil dia Bunda. Oh iya, sebelum ketemu jadi satu anak manajemen, gue sebenernya udah pernah ketemu dia sekali dirumah temen SMP ku dulu, makanya udah ada chemistry lah ya dikit-dikit :p apalagi kita sama-sama anak Malang. Dulu Windan ini SMA 2 :)

Kalau yang sebelah kiri namanya Dessy, dia juga anak Malang dulu anak SMA 8. Gue baru tau sekarang kalau dia ini jua anak Bright, yes! anak broadcast juga  :D wkwk. Dessy ini cantik, tapi sayang agak autis nih anak :D wkwk. Siap-siap tahan malu + ngakak kalau deket-deket dia, hahaha. Anak-anak suka banget jodohin Dessy sama yang namanya Rosyid, ntar aku juga bakal cerita Rosyid.


Kalau yang ini gue foto sama Daus iasa kita panggil Uus. Dia pengusaha pulsa (baca: jualan pulsa) :D wkwkwk, dia ini temennya Dessy sama anak SMA 8-nya. Anak ini gokil, makannya banyak tapi nggak gemuk-gemeuk, kadang nyebelin sukanya nyolot terus-terusan kayak anak cewek lagi PMS :P tapi dia ini sebenernya anaknya care banget ke temen :)

dari kiri : Rosyid, Indra

Nah! ini nih Rosyid yang sebelah kiri, yaps! yang katanya nih dia ini cinok sama Dessy tadi cuma belum taken sih. Tapi ini anak kemana-mana selalu nebengin Dessy, sebenernya sih udah cocok banget buat jadian, tapi kata Rosyid rileks dulu nggak usah keburu-buru, yah oke deh ditunggu aja kapan taken-nya :P wks. O iya ini ank dulu SMK 8, yaps Malang lagi deh.

Masih dari Malang nih, dulu anak SMA 7 namanya Indra cuma kita panggil dia itu Abi :D yaps! offering CC punya Bunda sama Abi, lengkap kan? wkwk. Abi ini orang yang paliiiiiing gokil! sukanya bikin rusuh, bikin keawa ngakak, pokoknya ada aja yang dibuat bercanda sama dia :D Tapi sekalipun dia suka bikin rusuh offering CC (dalam konteks berisik, rame) dia ini anaknya paling bijak llooohh :) kalau ada masalah apa gitu, dia selalu jadi penengahnya :).

Hayooo siapa ini? ganteng ya? keren ya? :D wkwk, kalau yang ini nggak dari Malang lagi. Ini Afif anak asli Ponorogo, anak perantauan yang nge-kost di daerah Sigura-gura yang sering kita jadiin basecamp. Well, seperti kebanyakan orang yang punya nama Afif ujung-ujungnya dipanggil Apip, yah nggak? haha. Anak ini kalau ketawa ngakak banget! samapi mukanya merah kayak tomat -.-


Kalau si Afif anak perantauan dari Ponorogo, yang satu ini dari Bima, NTB :D Hai Cian! yaps! namanya Cian. Anak ini twin-nya Dessy sekarang, tau nggak twin apaan? twin sama-sama 'oneng' (baca: oon ,autis, idiot, gila) wkwkwk :D Mereka berdua nih sama-sama gokil oon-nya, bikin ngakak :D wks. Nah! anak Bima ini nih yang jadi rebutan cowok-cowok offering CC llooohh ~ uuwwww ~ :D


Cowok yang pake' baju biru tua itu namanya Dyan tapi panggilannya Cumi :D dia ini anak Malang, dulu SMA 1. Kalau dengerin dia ngomong + ekspresi dia itu lucu banget! Dia anaknya asik, care, gokil sama kayaknya yang lainnya idiot dikit, wkwkwk. Anak ini kemana-mana selalu sama Dwiky, yaps! Dwiky yang pake' baju merah itu. Dia juga anak Malang dulu anak SMK 4, anak ini keren style nya, gokil, asik dan anaknya sih slengehan tapi itu yang bikin keren (kata anak-anak).

****
Nah! udah gue kenalin kan sama anak-anak idiot yang super yang gokil :D sekarang coba liat aja nih gimana idiotnya mereka waktu acara Samba waktu kemaren :D wkwkwk.

ini fotonya Tata, yang biasa aku panggil Mbatak. Dia dikerjain Abi sama anak-anak uat pake' semua jam tangannya anak-anak offering CC :D wkwkwk, kasian ya jadi korban.
  
kalau ini kerjaannya Dwiky sama Cumi, sumpah bego' banget mereka berdua :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar