Sabtu, 17 Agustus 2013

Happy Ied Mubarok! ( telat posting :p hihi )

Happy Ied Mubarok! :D

Lebaran hari pertama selalu ada acara kumpul-kumpul keluarga besar dari mama. Iya kumpul-kumpul buat makan, bercanda, ngabisin kue, ngebully satu sama lain, bagi-bagi duit :p wkwkwk , pokoknya excited dah!
Yah tapi sayangnya saudara-saudara yang ada di Bandung nggak bisa balik ke Malang dulu :') padahal lebih seru kalau misalkan mereka dateng kesini. Makin banyak orang makin ramai makain seru kan :')

Miss banget sama keluarga besar yang di Bandung, kak Aldo, teh Vina, teh Ipo sama yang lainnya juga :') aaaarrggh iya, tahun ini kak Faris sama Farid nggak lebaran di Bandung dan lebih tepatnya nggak di Indonesia :') sukses deh buat mereka berdua yang lagi sekolah pilot di Thailand ya :D

Balik lagi deh acara yang di Malang :D Habis acara kumpul-kumpul gini kita semua rame-rame keliling silahturahmi ke saudara-saudara yang lain dan lagi-lagi selalu membuat kehebohan menghabiskan kue dan rebutan angpou! :D wkwkwk

Ini sesi foto-foto lebaran tahun ini :D
ini golongan muda :p wkwk

ini golongan yg sudah berumur :p hihi

Moses, aku, mbak Ana, Ken Ken

 mama, aku, mbk Ani, Ken Ken

Mbk Ani, aku, Mas Alip

sebenernya foto-fotonya masih banyak lagi sih, nggak mungkin di upload satu-satu disini :p hehe. Serunya lebaran tahun ini semoga masih bisa aku rasain di tahun depan (amin).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar