Jumat, 16 Agustus 2013

Ahmad Reza Maulana :)

Nggak berasa banget ternyata ini hari ke 16 setelah kejadian malam itu, cielaaaahh kejadian bersejarah sama si dia :D wkwkkwk. Dari kemaren gue ceritanya nggak pernah sebut namanya ya? siapa sih si dia itu? hayyooo siapa yyaaaa... kasih tau nggak yyaa... haahahha.

Jjeeng jjeeng jjeeengg!!! ini dia...
Ahmad Reza Maulana, yah ini orangnya yang selama ini bikin gue galau nggak karuan :') hihihi. Dia yang bikin gue rela nunggu lama cuma demi pertahanin perasaan yang ada selama ini, dia orangnya yang selalu bikin gue overthink. Bikin gue up and down, bikin gue jadi gila :')

tapi sekarang semuanya berubah :') sekarang dia yang selalu ada buat gue (yah walaupun kemaren-kemaren iya juga sih, cuma sekarang statusnya beda, wkwk) , dia yang selalu bikin gue senyam senyum nggak jelas bahkan sampai pengen ngakak tiap baca Whatsapp dari dia, dia yang selalu kasih support ke gue biar jadi orang yang lebih rajin lagi (yayayaya gue tau dan gue sadar kalau gue ini tergolong couch potato -.- pfftt).

Intinya sekarang gue punya orang yang bisa diajak berbagi selain sahabat :D How can I explain my happiness?? I never have a great word to explain my feel, I'm just feel so glad being your girlfriend :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar