Selasa, 02 Juli 2013

Malang Flower Carnival 2013

Kota Malang terkenal dengan sebutan kota pendidikan dan kota bunga, tidak heran jika kota Malang memiliki agenda tahunan yang bertakjub bunga. Agenda tahunan ini adalah Malang Flower Carnival yang tahun ini telah diadakan hari Minggu, 30 Juni 2013 kemarin. Panggung utama sebagai garis start tepat di Jalan Simpang Balapan dan garis finish untuk carnival bunga ini ditentukan di Musium Brawijaya.

Dalam rangkaian acara ini terdapat juga lomba fashion show untuk umum sebelum carnival dimulai. Pembukaan untuk carnival bunga ini dimeriahkan oleh dancer dan drum band yang memukau penonton. Dari Kota Batu juga ikut berpartisipasi dalam acara ini. Carnival bunga ini tidak hanya diikuti oleh orang-orang dewasa saja, anak-anak sekolah dasar juga banyak yang mengikuti carnival yang dilombakan ini.


Semua kostum menampilkan tema bunga yang berbeda-beda dengan berbagai warna yang menarik. Mengingat carnival ini ditujukan tidak hanya sebagai tontonan melainkan sebagai perlombaan juga. Pada akhirnya nanti terpilih juara the best perform, juara favorit, harapan1,2 dan 3. Dan tentunya juara 1,2 dan 3.
 
Acara ini diadakan oleh Pemerintah Kota Malang dengan kerja sama bersama Radar Malang dan Universitas Malang, di sponsori juga oleh Hotel Harris.Diharapkan acara tahunan ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan asing untuk mengunjungi Kota Malang.


Berikut para juara yang telah diumumkan diakhir acara :

Juara The Best Perform

Juara Terfavorit

dari kiri :
Harapan 1 , harapan 2 , Harapan 3

 dari kiri :
Juara 1 , Juara 2 , Juara 3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar