Senin, 08 Juli 2013

17.00

Perasaan gue sekarang gelisah bangeeeeeettt... gue lagi deg-deg kan nunggu jam 17.00 buat check sbmptn. Sekarang masih siang, biasanya waktu itu berasa cepet banget tiba-tiba udah malem. Tapi! hari ini siang ke sore aja lamaaaaaaa banget :'(

Berharap Allah kasih yang terbaik buat aku, berharaaaaaaapppp banget lolos di prodi pertama (amin). please please gue penasaran!!!! buruan jam lima dong :'(

snmptn kemarin gue gagal dan mungkin emang nyakitin banget -______- tapi buat sbmptn kali ini gue harus bener-bener siap dengan segala kemumgkinan, berita baik ataupun berita buruk gue siap liatnya!

ini bukan pesimis namanya, tapi mencoba menerima apapun rencana Tuhan, kalau ngomongin optimis sih yah udah pasti dong! ;) Bismillah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar