Sabtu, 29 Juni 2013

Graduation SMA Negeri 6 Malang :)

Nggak berasa banget sekarang gue udah lulus SMA, alhamdulillah. setelah tau lulus, event penting yang paling ditunggu itu pasti "graduation". 5 Juni 2013, itu acara wisuda sekolah gue tercinta SMA Negeri 6 Malang :D hahaha. Beruntung banget ya wisuda sekolah gue di Hotel, tepatnya Hotel Gajahmada. bayangin aja kalau wisudanya di aula sekolah? :') miris banget gitu.

ini nih undangannya :)

Di undangannya sih ketulis ya jam 08.00 acara baru dimulai, tapi ternyata kita suruh dateng jam 07.00. kasian banget ya yang pada ribet-ribet ke salon mau make up harus pai-pagi banget, kalau gue sih nyantai aja. Yaiyalah nyantai, orang make up aja dirumah doang :p wkwkwk.


"ublem bareng utem bareng" ini bahasanya Malang banget ya.. salut deh sama kepsek gue, gaul banget :p hehe. Alhamdulillah, emang sekolah gue lulus 100% yah walaupun lulusnya lewat jalur masing-masing sih ya *you know lah :p . Tau sendiri ya, acara wisuda itu pasti inti acaranya gitu-gitu aja kan. Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar sampai selesai. Dari acara ini nggak lepas deh sama yang namanya foto-foto :D

foto kelas gue IPS 2 :)
cihuy gue deket papi Karman :p

cielah, cantik-cantik nih cewek-cewek IPS 2 :D
dari atas kiri : Ratu, Mega, Dita, Riza, Mutia, Anggun, Tika
dari bawah kiri : Aida, Audi, Aldela, gue :D

 ini nih guru favorit gue :D guru ekonomi, hai pak Kus :D

dari kiri : gue, Aldela, pak Kus, bu Yekti, Ave, Nafa

ini temen-temen gila ue dari kelas XI dulu :D
dari kiri : Anisa, Pie-pie, Oksy, Amel, Icha

kalau yang ini temen deket gue :)
dari kiri : Nayla, Enay, gue, Khansa
 
ceritanya itu waktu wisuda kemaren mata gue sebelah kiri agak saki, kelihatan bengkak gitu. Ujung-ujungnya gue bawaannya pengen pulang aja, nggak kepikiran foto sama temen-temen yang lain. Makanya hasil fotonya cuma dikit, tapi yah nggak masalah sih, yang penting kan kenangannya :D

ini sama Aldela :D

ini sama Anggun :D

ini sama Aden, adek kelas gue yang ikut jadi paduan suara :D
sayang deh nggak bis foto sama Dimas, Fandi, Afif.

satu-satunya gue foto sama temen yang anak ipa, yah cuma sama dia.
dia  Reza :)

 finally, gue pulaaaannnggg!!! habis foto sama adek gue Ken Ken, langsung deh ganti baju bersihin makeup dan kompresin mata yang bengkak waktu itu :') huhuhu. *miris.
tapi bener-bener berkesan banget sih wisudanya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar