Sabtu, 01 Juni 2013

Beauty of Vintage

Tren vintage bukanlah sesuatu yang baru, trend pakaian semacam ini dulu benar-benar booming di era mama kita ataupun nenek kita. Sekarang kita bisa melihat banyak orang yang tergila-gila dengan model pakaian vintage. Kalian mau tampil klasik dan fashionable dengan gaya vintage? simak tips berikut ini...

Vintage Wardrobe
Untuk dapetin kesan vintage, pilih dulu item fashion yang sesuai. Dress longgar motif polkadot, rok bunga, dress lace dan atasan polos warna pastel bisa menjadi alternatifnya. Kamu juga bisa menambahkan legging atau tight hitam maupun putih biar kesannyan lebih chic.

Sepatu dan Aksesoris
Untuk sepatu dan tas, kamu bisa menggunakan berbagai warna coklat muda, tua, hitam, broken white, krem atau merah. Warna-warna ini akan menambah kesan vintage yang klasik.

Kamu bisa menggunakan sepatu pantofel, oxford, ankle boots hingga sepatu low heels yang memiliki hak sepatu tebal ala jaman dulu. Untuk tas, kamu bisa memilih berbagai jenis postman bag atau tas wanita dengan warna di atas.

Hair
Curly and shiny hair merupakan salah satu tren vintage. Styling sedikit rambut kamu menggunakan catok curling rambut. Atau uraikan rambut kamu dan sisir ke belakang menggunakan jari untuk mendapatkan bentuk alami rambut kamu.

Make Up
Pertegas riasan dibagian bibir dan mata. Red lips akan membuat kalian tampak stunning. tegaskan bentuk alis dan perkuat bingkai mata dengan eyeliner. Kalau ingin menggunakan bulu mata palsu, pilih yang paling natural dan lentikan dengan mascara.

Cukup mudah kan tampil cantik dalam tren vintage :)

               

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar