Minggu, 19 Mei 2013

Tips dan Trik Memilih Flat Shoes

Karena heels menyakitkan dan menakutkan bagi sebagian perempuan, makanya banyak perempuan yang lebih memilih sepatu flat. Selain desainnya yang ramah di kaki, sepatu flat jugajauh dari resiko kesleo atau apapun resiko saat memakai heels.
Tapi kadang kita merasa kurang cocok pada event tertentu kalau harus memakai flat shoes. Well, ada triknya nih bagi kalian flat shoes lover kalau mau tampil keren dengan sepatu flat di segala suasana.

1. Glossy Flat Shoes Untuk Elegant Look
Mau flat shoes yang keliatan mewah? kamu bisa memilih sepatu-sepatu flat berbahan glossy untuk memberikan kesan yang elegan. Pilih warna polos seperti hitam, merah atau krem yang bisa membuat penampilan kamu lebih berkelas.

2. White Flat Shoes
Memiliki sepatu flat warna putih dari bahan kulit sintetis yang matte bisa jadi andalan. Warna flat shoes putih membuat penampilan kamu terkesan klasik, tapi bisa digunakan di berbagai suasana.

3. Wear That Tights
kalau kamu butuh penampilan ekstra, gunakan stocking atau tights. Ada banyak warna dan varian motif dan pola stoking yang banyak tersedia di pasaran saat ini yang bisa kamu gunakan di pagi maupun malam hari. Apa fungsinya? Membungkus kaki kamu biar keliatan lebih klasik dan chic.

4. Lets Play The Motives
Ada event yang santai dan have fun? lets play the motives girls. disaat ada event seperti itu kamu bisa memakai flat shoes bermotif. Apapun motif yang kamu sukai, garis-garis, polka dot maupun bunga-bunga, sesuaikan dengan wardrobe kamu.

5. Pilih Model Sepatu
Tak hanya tentang motif dan bahan, pilih juga motif sepatu aja. Saat ini ada banyak motif flat shoes yang nggak cuma manis tapi juga klasik seperti oxford, mokasin dan sebagainya. Mainkan model kamu, pasti kamu akan punya banyak penampilan yang berbeda.

Dengan mencoba trik di atas, kamu bisa memadu padankan penampilan dengan sepatu flat kesayangan kamu. Dijamin, kamu bisa tampil beda dan stunning tiap hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar