Senin, 06 Mei 2013

Makanan Ini Bikin Tidur Nyenyak

Semua orang ingin tidur yang nyenyak, sehingga saat bangun, tubuh lebih segar. Tidur yang sering terganggu karena terbangun tanpa sebab membuat tubuh lemas dan pusing. Karena itu, tidur nyenyak menjadi impian semua orang.

Kadang, ada kondisi tertentu yang membuat seseorang sulit tidur nyenyak, lapar misalnya. Anda bisa mengatasi masalah ini dengan berbagai bahan alami. Daripada minum obat, lebih baik Anda mengonsumsi makanan-makanan di bawah ini, dilansir Newsmaxhealth. Makanan yang terlalu berat bisa membuat perut tidak nyaman ketika tidur, maka pilih makanan ini agar Anda tidak lagi merasa lapar dan bisa tidur lebih nyenyak.

Apel
Apel adalah buah yang memiliki gizi yang padat dan kaya serat larut air yang dapat mengembang dalam pencernaan Anda. Sehingga mengonsumsi apel dapat membuat perut terasa kenyang tanpa melilit. Manis alami apel memberi rasa lezat tanpa menaikkan kadar gula darah terlalu tinggi.

Oatmeal
Oatmeal, termasuk gandum adalah camilan malam yang tinggi magnesium. Makan semangkuk kecil oatmeal adalah camilan anti lapar yang tidak akan mengganggu tidur. Anda bisa menambahkan potongan apel atau buah-buahan lain dalam oatmeal sebagai penambah rasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar