Rabu, 08 Mei 2013

Kangen Masa-Masa Berimajinasi sama Mereka :')

 
dari kiri : reddy , dita sama aku :D
foto ini waktu pelajaran TI di lab.

waktu liat foto ini, rasanya kangen banget deh masa-masa sekolah yang masih sibuk-siuknya pelajaran. hah?! sibuk-sibuknya pelajaran?! hmm lebih tepatnya sibuk-sibuknya ngeluh sama pelajaran ini itu sih ya :D kayaknya nggak kerasa banget habis ini LULUS (amin) dan ninggalin seragam SMA buat jadi mahasiswa :') ternyata aku sama mereka udah gede yyaaaa :D hahaha.

ini aku sama dita, kalau nggak salah foto waktu istirahat UTS deh :D
ehtapi kenapa tuh reddy ikutan ngeksis ya dibelakang, wkwkwk

inget banget deh ya kalau dikelas duduk sebangku sama dita dibelakang bangkunya reddy. inet banget dita sama reddy selalu bikin ribut :') inget banget kita bertiga sering berimajinasi gara-gara diajarain reddy :') inget banget kalau tiap ulangan kadang nyontek reddy, inget banget tiap dita alau selalu tidur + pakai headset volume tinggi, inget juga kalau lagi jam koson jalan-jalan berdua muterin sekolah sama dita, inget juga kita suka foto-foto dikelas :') kangen banget masa-masa kayak gitu.
 lagi-lagi foto kan :D hahaha
inget banget aku sama mereka suka berimajinasi sekolahku SMA Negeri 6 Malang punya banyak fasilitas yang mewah dan teknologi canggih kayak di film-film Hollywood :D wkwkwk.

Kita bertiga pengen banget ngelanjutin study ke Universitas Brawijaya, semoga kita semua LOLOS (amin) semoga setelah kuliah nanti kita masih tetep bisa main bareng lagi :')
Really Miss You :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar