Senin, 06 Mei 2013

Kangen Lebaran Tahun 2011

ini foto-foto waktu lebaran tahun 2011 buset lama banget yaaaa -.-
kangen nih sama saudara-saudara jauh yang bisa dateng ke Malang jarang-jarang.
ini nih dari saudaranya mama yang dari Bandung, cakep-cakep ya :D
ada yang kembar tiga looohh :D hayoo yang mana?

dari kiri :
mas alip, kak fariz, teh tita, teh ipok, aku, teh vina
dari kiri yang atas :
kak farid, kak kiki, kak aldo

keren nih ya pada pamer duit semuanya :D wkwkwk

dari kiri :
om anto, kak fariz, teh tita, kak aldo, aku, kak alip, teh vina, kak farid, teh ipok
yang dibawah itu adekku :D Ken Ken

nah! yang kembar tiga itu kak Farid , kak Fariz sama teh Ipok :D cakep-cakep ya..

ini tadi yang dari Bandung, kalau yang satu ini dari saudaranya ayah di Batam :D
masih kecil-kecil sih dan aku inget mereka stay dirumahku, rame banget :D

dari kiri :
ken ken, lala, riris, aku
dari kiri yang bawah :
deni sama naura
kalau banyak saudara jauh dateng kayak gini seru banget :D hmm.. gimana ya lebaran tahun ini? bakal ketemu mereka nggak ya? (puasaan aja beloooomm) hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar