Jumat, 31 Mei 2013

Happy Birthday My Best :*

26 Mei kemaren si Fia udah jadi cewek 18 tahunan nih :p hahaha.. HAPPY BIRTHDAY MY BEST :* wish you all the best.. semoga kamu makin +++ deh ya.. semoga ketrima kuliah di Jogja :D

inget banget nih waktu itu dari sore sampai malem hujaaaaaaannnn terus nggak berhenti-berhenti -_____- intinya jadi gagal bikin surprise buat dia, sayang banget sih tapi yah mau gimana lagi.

akhirnya besoknya pas tanggal 27 Mei aku sama Ita kasih surprise kerumahnya, sayangnya waktu itu nggak ada Dina -____- tapi nggak papah deh ya, daripada ngerayainnya harus keundur-undur terus, hehe.

yyyeeee!!!
selamat ulang tahun, jangan jadi tua dan menyebalkan... #ups :p

selesai make a wish, tiup lilinnya dong :D

yuhuuuuu ~ buka kadonya :D
oh iya lupa nih kadonya nggak di foto, gara-gara keburu cari makan aja waktu itu :D wkwk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar