Rabu, 08 Mei 2013

Face-nya Orang Manado Bukan Sih?

ini iseng-iseng aja sih ya :D
kemarin waktu ada acara di MOG, penampilan home band dari Universitas Merdeka itu lumayan keren sih. Tapi kalau bicara tentang pianis-nya emang dia keren! :D wkwk
sayang ya nggak tau namanya, cuma bisa curi-curi fotonya doang :D hahaha
dia tinggi, berkulit putih. awalnya sih aku kira dia chines tapi bukan, kayaknya dia luar Jawa. mungkin Manado :D (sotoy)


keren kan :D hahaha
selalu deh ya, ada anak cakep dikit di fans :D wkwkwk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar