Minggu, 19 Mei 2013

Birthday in Eco Green Park :D

14 Mei 2013, yaps! tambah tua nih aku :D wkwkwk
nggak berasa banget ternyata tahun ini aku udah umur 18 :') udah gede juga ya ini. di usia yang ke 18 ini aku cuma minta dua hal ya Allah, lulus dengan nilai terbaik dan lolos snmptn :') amiiiiinnnn. ulang tahun ku kali ini emang nggak ada kue + lilin sih ya, tapi anyak doa yang semoa dikabulkan Allah :)

ulang tahun ku kali ini emang sengaja nggak ada perayaan sama lilin, soalnya dari pagi aku sama anak-anak udah pergi ke Batu (yah ikut yang gratisan tapi bohong itu deh -____-). awalnya kita mikir bakal dikasih ticket ke JP1 eh ternyataaaaa kita nyasar cuma ke Eco Green Park. oh shit man!
tapi gapapa deh ya buat hav fun aja :D wkwk. eh ternyata seru juga sih ya ketemu banyak anak SMP, coba kalau acara kumpul-kumpul buat reuni pasti nggak ketemu, tapi acara beginian aja ketemu banyak anak :D
akhirnya si kembar temen SMP dulu Ana - Ani ikut gabung sama soulmate :D oh iya, ada juga satu temennya Ita (aku lupa namanya) jadi kita jalan ber-tujuh :D
disana kan cuma ngeliatin unggas, burung, belalang sama tanaman doang, sebenernya sih bosen dan bete juga nggak ada tempat yang sip buat foto -___- wkwk. Harusnya sih foto sama temen-temen tapi aku malah foto yang beginian nih.....

itu strawberry, sayang masih berbunga belum berbuah :D hehe

kalau yang kanan itu kantung semar, sayang juga layu nggak dirawat -__- kasian ya *pukpuk

udah pada tau yah itu jamur. ini jamur sensitif banget, masa' kemaren disana ada tulisannya "don't touch me" 

ini sih Owl ya, tapi nggak tau owl apaan. disana banyak jenisnya, ada yang lucu, ada juga yan serem.

tau nih burung apaan :D lucu aja sih warnanya kuning. 

 ini foto waktu mau masuk ke World Pheasant, kesannya sih masuk situ bauuuu u.u

dari kiri : aku, Fia, temennya Ita aku lupa namanya -,- , Dina, Ani, Ita

foto soulmate!! yyeee!! :D

awalnya kita kesini tertarik sama Rumah Terbalik, rencana emang mau masuk kesana tapi antrinyaaaaaaaa ~ kayak anrian sembako aja nih -_____- ada yang pake' payung segala, buset dah kita nyerah deh nggak ikutan antri, hahahhaha....
ternyata capek juga jalan-jalan gitu doang, akhirnya kita buru-buru pulang. eits bukan pulang sih, lebih tepatnya main ke alun-alun Batu dulu sambil cari makan. eh, sialnya waktu mau kesana kita kena macet gara-gara karnaval di depan Batos -____- yo ayooo puter balik coy! wkwk
 sebelum puter balik, narsis dulu deh ya bareng Dina, wkwkkwk

yuhuuu ~ sampai di alun-alun Batu, sholat dulu baru makan baru foto-foto :D hahaha. selesai makan kita naik biang lala berlima, gara-garanya si kembar kan nggak ikut ke alun-alun. naik biang lala kurang seru ya kalau nggak bareng pacar :p #eh. udah turun, kita langsung foto-foto bentar, takut keburu ujan soalnya waktu itu mendung -_____- selesai foto kua cus!! go home!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar