Minggu, 28 April 2013

Kebun Raya Purwodadi


kemaren kemaren (aku lupa tangal berapa.. hihi) aku sama anak-anak kelas (XII IPS 2) mau hunting foto ke kebun raya Purwodadi. Sebenernya sih hasil foto itu nanti mau di pake' buat foto years book, tapi ternyata hasilnya nggak maksimal. Well, akhirnya jadi acara kumpul-kumpul bareng aja deh.. tapi tetep seru, apalagi ini pertama kalinya ada acara main satu kelas.
ini sebagian hasil foto-foto kemaren..
Aldela : yg berjilbab putih
Dita : yg pake' rok coklat
Aida : yg pake'  cocktail dress orange
Anggun : yg pake' cocktail dress pink
Mutia : yg berjilbab polkadot
disini kliatan banget cowok yg paling narsis itu si Reddy -___-
kemaren yg paling banyak foto itu yah si Reddy sama Dwiky. dasar cowok-cowok narsis -___-
lagi-lagi tetep aja ada aku, Dita, Mutia, Reddy :D haha.
kalau yang berjilbab biru itu namanya Riza.

nah! karna foto-foto yang ini nggak dipakai buat foto years book, akhirnya ada jadwal buat foto lagi :)
dan besok aku , Dita, Anggun sama Aida satu kelompok pakai konsep pijamas party :D
semoga hasilnya bagus.. haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar