Minggu, 28 April 2013

Iron Man 3, si Manusia Kaleng Romantis

udah nonton film keren ini belum??
buat yang belum nonton coba deh buruan nonton. sayang banget film sebagus ini nggak nonton, apalagi kalau misalkan kamu emang penggemar si Manusia kaleng satu ini.
buat yang udah nonton, pasti seneng banget kan liat aksinya Tony Stark.
nah! sekarang aku cuma mau sedikit cerita tentang film ini, soalnya kemaren malem barusan dapet ticket gratis nonton Iron Man 3 nih :D haha.
nggak kaget kalau misalkan film ini jadi box office  tahun ini. emang film yang dibintangi Downey Jr dan Gwyneth Paltrow ini keren banget, banyak banget adegan-adegan difilm ini yang aku suka. Yang pertama aku suka banget waktu si istrinya Tony Stark yaitu Pepper pakai kostum Iron Man terus berusaha melindungi Tony Stark. yaps itu keren banget!

aku juga suka waktu mereka berdua berdebat masalah kado natal  big bunny :D itu lucu tapi  so sweet. dalam film ini Iron Man berusaha menyelamatkan Presiden dan Pepper yang sempat jadi tawanan. Puncaknya, Tony Stark mengeluarkan semua "baju kaleng-kaleng"nya yang dia buat diam-diam khusus untuk kejutan dihari natal buat Pepper.

nah! kostum semacam Jarvis yang dibikin Tony ini banyak banget dan akhirnya bisa ngalahin si 'mandarin' . setelah semua urusan beres si Tony balik lagi ke rencana awal, yap kejutan!. semua kostum-kostum itu terbang kesana-sini dan berubah jadi fireworks khusus buat Pepper,  so sweet ya si Iron Man ini.
tapi sayang banget dalam film ini kostum kesayangan Iron Man hancur, yaps  bye bye Jarvis.

kalian yang nonton film ini mungkin kaget kalau misalkan di akhir cerita ternyata Tony Stark memutuskan hidup sebagai manusia biasa. yah tapi inilah akhir ceritanya, berdo aja ya semoga masih ada Iron Man 4 bahkan Iron Man 5 yang lebih keren lagi :D hahaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar