Minggu, 28 April 2013

Dan Kau Datang Merubah Semuanya :)

yaps! judul itu aku ambil dari status Whatsapp dia.
dia? dia siapa? dia yang dulu pernah aku ceritain waktu nonton Cresta :D hahaha.
sekarang aku punya panggilan buat dia yang menurutku sih lucu-lucu aja, "bawel"
awalnya sih ini panggilan dia ke aku, gara-garanya aku itu anaknya bawel banget kalau ke dia. tapi kan aku nggak mau di pangil bawel sendiri, yaudah aku panggil aja dia bawel, yah walaupun aslinya dia itu nggak bawel-bawel banget, hihihi.

aku emang belum taken sih sama dia, tapi dia udah merubah sedikit demi sedikit sisi negatif yang aku punya dan aku suka itu. aku merasa beruntung bisa deket sama dia. berhari-hari aku nggak pernah lagi ngerasa yang namanya galau. aku selalu merasa gembira soalnya dia selalu ada buat aku.

tapi kadang emang agak awkward waktu aku sendiri inget bukan siapa-siapanya. well, sekalipun kita sama-sama punya 'rasa itu' tapi tetep aja belum ada komitmen apapun.
beberapa hari ini dia emang jarang texting aku, yah aku sih coba ngertiin dia aja. nggak setiap waktu juga kan dia selalu ada buat aku, pastinya dia juga butuh waktu buat have fun sama temen-temennya.

sering banget aku mikir, sebenernya hubungan ini akan jadi seperti apa. tapi yang namanya jatuh cinta itu punya resiko, yah sekarang sih resikonya nunggu suatu kepastian.
I'm waiting the good time for us :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar