Minggu, 28 Oktober 2012

Ahmad Kemal Palevi :*

siapa sih Kemal Palevi itu???
kalian bukan anak gaul namanya kalau nggak kenal sama bang Kemal :p
dia ini juara 3 di ajang Stand Up Comedy Kompas Tv.
cowok imut, ganteng dan lucu ini lahir di Samarinda, 25 Agustus 1989. sekarang masih kuliah di Institut Kesenian Jakarta, fakultas seni pertunjukan jurusan teater.
si muka arab berhidung khas ini banyak banget punya fans, sampai akhirnya dia bikin acara #AbsurdTour buat para fansnya yang tersebar dimana aja, sampai mungkin di dunia ghaib ada kali ya yang ngefans abang :p hahaha. fansnya bang Kemal ini sering disebut "kemalicious" keren kan namanya? sekeren bang Kemal.

dulu waktu pertama kali tau dia, gue langsung jatuh hati sama mukanya yang absurd :') hahahaha
mukanya, senyumnya bener bener bikin gue melting...
hampir tiap hari gue pantengin terus twitter bang Kemal karna saking ngefansnya.
nggak cuma gue pantengin doang, tapi selalu gue mention!
dulu gue berharap banget mention gue dibales bang Kemal, tapi lama banget kagakpernah dibales -.-
sampai temen temen gue pada bilang "emang nggak mungkin Kemal bales mention lo".

gimana perasaan lo kalau digituin tapi ternyata besoknya mention lo dibales? :D
hahahahaha.. akhirnya mention gue dibales sama bang Kemal! :D
gue senyam senyum sendiri liatinnya, sampai dikira sama mama dapet pacar baru lagi, padahalkan dapet balesan mention dari bang Kemal :D hahaha

lo nggak percaya??? nih ada buktinya, coba check favorites di twitter gue @adtkn :D


nggak nyesel deh gue ngfans sama bang Kemal, anaknya ganteng, lucu nggak sombong pula :D
buat kalian yang nggak pernah tau nih orang haruswajib searching video stand up nya! wajib jugak follow twitternya @kemalpalevi nggak bakal nyesel deh ngefans nih orang! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar