Kamis, 12 Juli 2012

Dear PHP #1

Don’t Judge Books by Cover, emang kata-kata ini banyak benernya.
Sebuah buku yang punya cover menarik belum tentu isinya menarik tapi sebuah buku yang punya cover kurang menarik juga belum tentu isinya jelek, semua itu bisa berbalik.
Sama aja kayak cowok….

Cowok itu juga nggak bisa ditebak cuma dari facenya aja. Apa yang ada diluarnya belum tentu sama kayak yang ada didalamnya. A itu nggak selalu A, bisa aja B atau C atau mungkin D. mungkin di pikiran kalian itu nggak mungkin, tapi didunia ini nothing impossible.
Sama aja kayak KAMU :) sifatmu bertabrakan sama face kamu. Face good looking, tapi kok PHP.
Diem diem punya banyak cewek juga ya? Keliatan busukmu…
CTAL ajalah ! nggak perlu tau lebih dalam lagi :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar