Minggu, 29 Juli 2012

Dear PHP #3

maaf gue nggak bales SMS lo :')
gue lagi galau gara - gara lo sih..
gue pengen tau apa lo masih peduli sama gue klo misalkan gue cuek??

gue harap besok pagi lo masih SMS gue kayak biasanya :')
jujur, sebenernya gue nggak bisa marah. tp gue harus berusaha cuek di depan lo.
klo nggak kayak gini, ntar lo PHP in gue mulu dong -__-

gue sebenernya nggak mau berharap terlalu banyak..
gue tau ntar klo jatuh sakit. sakit banget ~ hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar