Sabtu, 11 Februari 2012

My Lucky Last Night with Aninda Amalthea Kezia :)

OH MY GOD ! I feel so luck on 10 February 2012 :D

Aninda Amalthea Kezia, model cantik dan penulis hebat !
Mungkin emang dia belum terkenal seantero nusantara :D tapi udah punya banyak fans dimana - mana.
Anak multitalent satu ini emang gue suka banget ! gayanya, foto dia, cerpen dia, quotes dia ALL ABOUT SHE, I LIKE IT ! :D


Ninda masih kelas 11 ips, sama kayak gue.
Mungkin kalian pikir 'penting ya ngefans sama anak sepantaran kita ?'
Jawaban gue PENTING ! soalnya dia itu emang patut difans. Anak ini udah punya banyak fans tapi dia nggak sombong, she is so friendly guys :)

Terbukti tanggal 10 Februari 2012, gue diajak salah satu temen namanya bang Bian buat nongkrong di Tutu Demas bareng sama temen ceweknya dan kalian tau nggak sapa yang dimaksud ?
YAPS ! bener banget gue ketemu sama Aninda Amalthea Kezia ! :D
gilak ! I think I has a dream last night but it's so REAL !

Dia bener-bener nggak sombong dan anaknya itu asik buat diajak ngobrol :)
Gue banyak dapet cerita dari dia dan dia itu gokil banget !
satu kalimat yag gue inget waktu itu,
"gue heran deh ya sama orang - orang, kenapa mereka ngeliat gue itu kayak apaa gitu -.- pasti ada aja yang bilang eh itu aninda kan ? anak yang itu tuh. padahal gue ini kan orang biasa. haha"

Malem itu gue bener - bener seneng banget bisa ketemu Ninda :D
Dan berharap bisa nongkrong bareng lagi :D hahhaa

I feel so Lucky can see her to real ! :D

1 komentar: