Senin, 12 Desember 2011

Virus Galau be Galauers

x : kenapa lo ? muka di lipet gitu . hahha
y : gue galau bro !
x : apa ? galau ? makanan dari mana tuh . hahha
y : makanan dari nenek moyang lo apa ! galau itu ekspresi anak gaul jaman sekarang men !
x : oh , jadi kalo gue gak galau gak gaul gitu ?
y : yoi men ! hahhaha

GALAU , satu kata yang baru baru ini muncul dan gak kalah eksisnya sama 'alhamdulillah ya , sesuatu deh' hahhaha :D . emang ya buat tahun banyak banget muncul kata kata galau. sadar nggak setiap onlen facebook atau twitter atau mungkin status bbm pasti ada ajah itu kata .

'galau tingkat dewa !'
'lo bikin gue galau'
'galau lagi galau lagi'
'gue berharap bulan ini gue nggak galau !'
yah kurang lebih macam itu lah status galau anak zaman sekarang.Virus galau ini terus menyebar setiap detik setiap menit setiap jam dan setiap hari di kalangan ababil :P (abg labil) hahaha.
banyak pendapat anak muda yang bermacam- macam tentang virus galau ini, ada yang pro dan kontra. kita ambil aja beberapa pendapat ini :

'galau itu bikin anak cewek makin lemah ! coba kalo nggak ada kata galau cewek nggak bakalan lemah dan nggak bakal nangis tiap hari cuma gara-gara galau !'

'galau itu apa sih ? nggak penting banget deh ya kena sugesti dari kata-kata galu yang bisa bikin kita nangis dan berubah jadi mellow semellow mellownya'

 'jaman sekarang abg itu labil dan wajar ajalah mereka punya fase galau, lagian kalo gak galau gak gaul. apa kata dunia coba abg zaman sekarang gak gaul cuma gara-gara kata galau'

Virus galau sendiri nggak jauh jauh dari kehidupan gue sendiri kok :D hahaha
secara gue abg labil ya yang begaul sama anak anak kelas yang pada gokil abis makanya cepet banget tuh virus galau nyangkut di kalangan gue, apalagi kalangan gue ini cewek semua -,-'
yah kita awalnya cuma temen sekelas yang sering banget dapet masalah sama yang namanya cowok !
sampai akhirnya kita mencetuskan (eciye kayak Bung Karno Bung Hatta aja bahasanya) GALAUERS !


kadang orang galau itu bisa saja terlihat gila :D
gue sama temen sekelas kali ini kalo lagi galau paling enak nyanyi bareng lagunya Judika yang Aku Tersakiti, Rindu Setengah Mati Merindu dan Bukan Dia Tapi Aku. Galau banget kan playlist kita ! -,-'
ya inilah kita klo lagi galau -,-'

tapi yah gini ini anak cewek :) GALAU GAK GALAU TETEP EKSIS NARSIS ! :D hhahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar