Selasa, 13 Desember 2011

Didta.photograph / Spontaneous Pose

Didta.photograph mau kasih karya baru lagi nih .
Hasil foto kali ini agak beda sama hasil foto gue sebelumnya.
Kemaren kemaren kan udah pake’ model yang cantik buat sekarang bedanya gue pake’ model yang cantik juga sih (loh ? terus bedanya apa ! -,-‘ )
Hahaha bedanya di tinggi badan :P ckkck (serius lo ?)
Yah enggak mungkin lah :D hahha
Bedanya model gue kali ini anak kecil, lebih tepatnya adek gue sendiri.

04.12.2011
Spontaneous Pose
Model              : Ken Ken Caterina
Lokasi              : Sweety Home
Camera            : Canon Power Shot A630 (8,0 mega pixels)


How do you think ?? :D
(kenapa adek lo , lo jadiin kelinci percobaan dit !? -.- )
Hush !! sapa juga yang jadiin kelinci percobaan , udah niat baek tuh gue jadiin model :P ckckckkc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar