Rabu, 14 Desember 2011

Efek Galau

ngefek juga yah ini 'tamu' :(
mulai dari kemaren gue bawa'annya pengen marah terus deh .
rasanya tuh yah , PENGEN MAKAN ORANG !  hahhaha

loh tau nggak gimana rasanya dnggak di sms pacar selama 3 hari -,-'
eh 3 hari apa 2 hari ya ? apa 4 hari yah ? aduh lupa ! >.<
gue kasih tau nih ya , rasanya itu nyesek banget .
apalagi kalau si pacar nggak ada pulsa tapi rajin onlen -,-
oke deh have fun ajah sama anaknya maya ! eh maksutnya sama anak anak dunia maya gitu -,-
JEALOUS NIH GUE !!!

cowok bisanya cuma bikin galau ya :(
mereka nggak tau sih efek galau tiap anak itu beda beda .
ada kan yang galau nangis sekeras kerasnya pake' loudspeaker .
ada juga yang bunuh diri (aw aw aw ALAY !) hahaha
untung aja efek galau gue gak parah , masih standard cewek indonesia lah .
GALAU GAK GALAU TETEP EKSIS NARSIS ! hahaha


 hahaha :D muka gue nggak banget deh ! -_______-
#baru sadar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar