Jumat, 30 Desember 2011

Corat Coret Berhadiah

Liburan kali ini bener-bener sesuatu banget deh -,-'
diem dirumah dengan rutinitas yang monoton.
daripada bosen diem aja, gak ada yang ngajak kluar, mending "CORAT CORET BERHADIAH" hahhaa
gara-gara kebanyakan denger curhatan dari anak-anak,
otak gue tiba-tiba kinclong aja nih buat bikin karya tulis yg menurut gue sendiri sih isinya gak penting dan bego' deh kayaknya -,-' ah tau ah ! gelap :p


haloo dit !? penting gak sih ini itu ? -,-
hahhahaha . TAUK DEH ! :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar