Sabtu, 31 Desember 2011

500 Days of Summer

Film yang satu ini menurut gue keren banget. Film ini disutradarai  :)
Kisah dari film ini itu seperti nggak terlalu dibuat-buat . Look so natural :)
Film ini juga bikin gue inget akan seseorang yang tidak pernah serius dalam menjalin suatu hubungan.
Bener-bener deh cerita dari film ini cerminin kisah gue waktu dulu :')
500 Days of Summer
 " This is not Love Story , it is Story about Love "

Kisah dimulai dari Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang bekerja sebagai penulis kartu ucapan dan berusaha untuk menemukan cinta sejatinya. Dan kemudian bertemu dengan Summer (Zooey Deschanel), pekerja baru di kantornya. Summer merupakan seseorang yang tidak percaya akan cinta.

Film ini diceritakan secara menarik, dengan alur maju-mundur, biasanya kalian akan dibuat bingung dengan alur ceritanya. Tapi, 500 Days of Summer mengemasnya dengan baik. Agar tidak membingungkan, 500 Days of Summer memperlihatkan hari-hari yang dilalui Tom dalam bentuk angka (susah dijelasin, makanya harus tonton sendiri). Film ini sendiri bergenre komedi romantis, makanya banyak juga adegan lucu yang bisa buat kalian ketawa.

Kalau mengharapkan kisah cinta yang manis dan berakhir happy ending lebih baik gak usah nonton film ini. Tapi kisahnya nggak berakhir sedih juga sih. Kisah ini bukan kayak Romeo-Juliet yang akhirnya tragis, juga bukan Rangga-Cinta yang akhirnya manis. Tapi ini kisah tentang orang “biasa” kayak kita yang lagi jatuh cinta. Tapi film ini tetap patut ditonton kok.

Dalam film ini menurut gue ada bagian-bagian yang sangat menarik untuk diingat.Yang pertama saat Tom mengajak Summer pergi ke sebuah bukit tempat Tom biasanya untuk menanangkan diri. Ditempat ini terlihat beberapa gedung-gedung di tengah kota. tempat ini disebutnya sudut terindah di kota ini. Dan yang membuat romantis adalah saat Tom menggambar sudut kota itu di lengan Summer.

Dan bagian yang paling ironis adalah saat Tom diundang Summer ke apartementnya untuk menghadiri pesta pertunangannya. disini sang sutradar membuat film ini seperti lebih natural dengan adanya perbedaan antara bayangan Tom yang indah saat disana dan keadaan nyata yang jauh dari angannya. Sangat natural sekali seperti kehidupan yang kita alami, terkadang kita membayangkan sesuatu indah akan terjadi saat seseorang yang kita harapkan mengundang kita kerumah tapi dalam kenyataan hal itu mungkin saja tidak terwujud.

oke guys , coba kalian nonton film ini nggak bakal nyesel kok :)
Enjoyed to watch it ! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar