Rabu, 23 Juli 2014

Friendship!

Hello readers... selamat pagi! yang lagi puasa masih semangatkan puasanya hari ini? hehe
Pagi ini gue pengen banget cerita tentang temen-temen SMA gue yang gokil banget. Jadi beberapa hari yang lalu, udah agak lama sih sebenernya gue ada acara buka bersama sama mereka. Tapi sayang banget kita cuma bertujuh, padahal sebenernya masih banyak anggota yang harusnya bisa ikut buber.

Buber kali ini kita makan di Lalapan Cak Pi'i yang ada di daerah Blimbing (hmm... ngomongin lalapan jadi agak ngiler nih, wkwkwk), kita bertujuh ini dulu waktu kelas dua SMA sekelas makanya akrab gitu. Yang dateng ada Icha, Oksy, Riza, Nisa, Piepie sama Amel, sayang banget si Dita, Yane, Khansa sama Nayla nggak bisa dateng. Padahal kalau udah kumpul sama mereka ini seru banget! ketawa mulu jatuhnya :D


Selesai buka puasa sama lalapan yang alhamdulillah mengenyangkan sekali, kita masih pengen nongkrong bareng mumpung ketemu kayak gini. Akhirnya kita ke Ling Ling Fruit House, waktu di sini ada kejadian yang nggak mengenakan sih buat kita tapi yaudahlah aku nggak mau bahas masalahnya itu, hehe. Yang perlu dibahas gimana kebersamaan kita aja :D

Beberapa hari kemudian....

Khansa ngajak buka bersama lagi, jadi ceritanya ada part II nya :D wkwkwk. Tapi sayang banget nih  anak-anak yang lain giliran pada absen :( Jadi acara buber ini cuma empat orang, ada Icha, Khansa sama Nayla. Tapi walaupun cuma empat orang, tetep jatuhnya becanda mulu, ketawa sampai capek :D wkwk.

Ini karena Nayla nggak bisa keluar jauh-jauh, akhirnya kita buber di Pizza Hot and Cafe yang tempatnya masih baru di daerah Sawojajar. Waktu kita buka puasa disini tempatnya tergolong sepi sih, mungkin karena emang masih baru gitu. Cafe ini interiornya cukup menarik, menunya juga lumayan tapi kalau mau kesini gue saranin pesen pizzanya aja yang paling enak, pizzanya ada level-level kepedasannya gitu :D

Kita lama banget nggak ketemu, apalagi gue udah lama banget nggak ketemu Nayla sama Khansa. Banyak cerita dan banyak perubahan dari kita ini. Khansa yang dulu orangnya kayak pemalu gitu sekarang udah bisa bercanda juga :D wkwkkw. Pokoknya seru banget nih keluar sama mereka.



Lama banget nggak ketemu mereka, sekali ketemu dipuas-puasin deh foto bareng-bareng kayak dulu waktu masih sekolah :D wkwkwk. Dan mungkin gara-gara ini juga kita jadi perhatiin waiters yang ada di situ :')


Nah! selesai buka puasa di Pizza Hot and Cafe, mumpung kita bisa keluar bareng jadi nongkrong sekalian deh, yah walaupun tetep aja di deket-deket Sawojajar :D wkwk. Awalnya mau ke Saboten tapi berhubung kenyang banget akhirnya kita ke Sarang Semut dan tetep aja disana acaranya ketawa ketiwi terus foto-foto juga :D hahaha.


Tapi waktu di Sarang Semut ini kita nggak banyak selfie berempat, yang banyak selfie couple semua :D hahaha. Harap maklum ini cewek-cewek peka kamera semua ;)

 Ini nih duo berkerudung Khansa sama Nayla :D

 Nah! kalau ini maafkan ke-alayan gue sama Icha :')

Seneng rasanya bisa ketemu mereka semua :') semoga aja kita tetep solid ya guys! :')
Hope this friendship never end! love you guys...


Senin, 21 Juli 2014

Surprise!

Hello readers, karena kemaren-kemaren gue sempet nulis tentang ulang tahunnya pacar gue, Reza. Sekarang gue mau cerita nih gimana acara kasih surprise ke dia.

*by the way kali ini gue nggak pake' english ya ceritanya, soalnya ini cerita kurang greget kalau nggak pake' bahasa gue sendiri :D wkwk
Seperti biasa tepat jam 00:00 gue kasih ucapan selamat ulang tahun bla bla bla.... ke Reza di sms sama bbm. Gue nggak ada acara akting cuek-cuek gimana gitu ya, soalnya udah mainstream. Jadi kemaren udah kayak biasanya aja kita bbm-an, terus dia pamit nih mau main ke rumahnya Berry. Dari sini gue mulai sekongkolan sama Berry dan Anas buat ngajakin Reza nanti pas habis maghrib keluar kemana gitu deh. Secara mereka berdua itu temen deketnya Reza, jadi bisa di atur kalau masalah ngajak keluar Re.

Awal rencana tuh habis maghrib, tapi tiba-tiba cancel di ganti habis tarawih, it's okay lah. Gue dari awal udah ajakin teh Wildan buat nemenin gue, biar gue nggak krik krik aja :') wkwk. Setengah delapan gitu kita berdua udah selesai beli donat di MOG, tapi si Anas sama Berry belum ada kabarnya. Waktu kita sms, ternyata mereka masih bingung dimana enaknya ngasih surprise buat Reza. Terus bla bla bla.... pokoknya debat antara ajak nongkrong di Suhat atau langsung dirumahnya Reza. Akhirnya fix kita kerumahnya Reza. gue sama teh Wildan udah on the way, terus Berry sama Anas juga udah bilang on the way.

pilih donat karena si Re nggak doyan tart
Waktu sampai di depan gang mau ke rumahnya Reza, kita nunggu si Berry sama Anas.. Gue sms dimana, mereka bilang di daerah Kota Lama dan lamaaaaaaa nggak dateng-dateng, coba tanyak dimana lagi, katanya di Mergosono, itu daerah udah lumayan deket banget sama rumahnya Reza tapi kenapa itu anak dua belum dateng-dateng -,- ampun dah! lamaaaaa banget sampai teh Wildan yang awalnya agak gila jadi gila beneran :') gue udah berkali-kali kena tipu dia sok-sokan anak-anak udah sampai dan waktu gue toleh ternyata bukan :') akting telfon Berry segala, padahal juga bohong :')
Bermenit-menit kemudian.....

Alhamdulillah akhirnya anak dua itu muncul juga :') Awalnya bakal ada anak-anak lain yang dateng, cuma karena keruwetan kita semua yang akhirnya sampai rumahnya Reza itu jam sembilan malem, bener-bener kemaleman banget jadi yang lain pada nggak dateng dan ujung-ujungnya cuma kita berempat.

Anas udah manggil Reza dari luar buat minta tolong bukain gerbang, sebenernya bisa aja Anas buka sendiri sih tapi kan ini buat mancing yang lagi umur 20 tahun keluar rumah terus di ceplokin telur sama Berry :D dan taraaaa... akhirnya kena! kena samping badan dia doang, wkwkwk. Terus gue keluar dari persembunyian sama teh Wildan ngasih kue, di tiup lilinnya dan ternyata yang ulang tahun balik tanya "ngapain kesini?" helloooo please deh :')
ini yang makin tua :p
Selesai Reza mandi, kita berlima ngobrol-ngobrol dan disini terbuka rahasia ilahi -,- *alay. Ternyata Anas sama Berry ngerjain gue sama teh Wildan -,- masa' iya bilang di Kota Lama lah, di Mergosono lah ternyata eh ternyata masih dirumahnya Anas bungkusin kado.. omegaaaaddd makanya lama -,-

Ini surprise kurang greget banget karena udah keburu malem dan gue sama teh Wildan adalah cewek baik-baik so udah jam sepuluh malem yuk mari pulaaangg :p wkwkwk.

numpang eksis ya :p
 *sayang nggak ada dokumentasi sama anak-anak -,- yang narsis cuma gue sama Re doang :D

Minggu, 20 Juli 2014

This Is For You...

I dedicate this post for my lovely boyfriend, Ahmad Reza Maulana :)

Hello Re,

Welcome in your twenty years age, you should be proud to growth surrounded by a people who loves you. Your family, bestfriend, friend and me, we really love you.

Twenty years age is the best time for you to understand how to realize your bright future. I knew you for a long time, you're a real man with more love for your family. I proud of you dear and really love you.

I wish you more getting closer to God, don't to forget and don't be late to always prayer. I wish you always make your family be proud, still be a humble person to everyone. Still be a good friends with high loyalty and honestly. And please still be my lovely boyfriend :')

Hmm.. I think I don't need to write every wishes in here, because your name always in my prayer everyday.
Just be better person than before dear, may God bless you :)

"You may grow old. but I will grow old along with you and our love will always stay young"

HAPPY BIRTHDAY MY LOVE!